Posted by : Tia TKJ Kamis, 31 Oktober 2013

 Download GOM Player





GOM Player
Gom Player memiliki mesin built-in codec inovatif yang memungkinkan penggunanya agar tidak repot untuk mendownload dan menginstal file-file tambahan. Hal ini sangatlah memudahkan penggunanya.

Gom Player adalah aplikasi media player yang cukup user friendly dan memiliki tampilan yang dapat dioperasikan dengan sangat mudah. Biasanya setelah instalasi selesai, aplikasi ini akan langsung menampilkan wizard konfigurasi di mana Anda dibantu dalam menyiapkan pemutar video.

Terdapat banyak fitur yang tersedia hanya dengan mengklik kanan pada jendela utama Gom Player dan Anda akan sangat dengan mudah untuk menemukan tombol kontrol yang biasa berada di bawah bagian video.

Gom Player juga menjadi salah satu aplikasi pemutar audio dan video yang ringan pada sumber daya sistem dan menangani DVD serta format video yang paling sempurna.

Aplikasi ini mendukung sebagian besar format media, termasuk AVI, MPEG, DAT, WMV, ASF dan ASX, dapat menangani ekstensi subtitle pada beberapa seperti SMI, SRT, RT, dan SUB, dan bahkan pada file AVI.

download

sumber : http://dedy-deddy13.blogspot.com/2013/10/download-gom-player.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Jumlah Pengunjung Blog Tiya

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tia TKJ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -